Jumat, 08 Agustus 2008

dapat uang dengan google

logogoogle.gif
Google Adsense adalah cara baru terheboh dalam menjaring uang di pasaran Pay Per Click. Google Adsense memungkinkan kita untuk memasang iklan Adsense berbasis teks di website dan menerima bagian dari pembayaran Pay Per Click. Bentuk iklan-iklan ini sama seperti pada iklan-iklan AdWords yang terdapat pada sisi kanan hasil pencarian search engine Google. Range pambayaran untuk Adsense tergantung dari pasar dan kemampuan memanen dolar per klik menggunakan Google Adsense!
Tidak ada cara lebih mudah selain Google Adsense untuk menghasilkan uang. Ini adalah cara baru untuk menghasilkan uang pada webspace dan pemilik website, baik pemula atau yang sudah berpengalaman, mereka menikmati keuntungan dari cara baru ini. Search engine paling populer saat ini memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan hanya dengan menampilkan beberapa iklan teks pada halaman web.
Targeted contextual advertising berarti hanya iklan yang relevan saja yang akan tampil di website. Setelah iklan-iklan ini muncul pada halaman content, pengunjung kemudian mengkliknya. Google menghasilkan uang dari iklan-iklan yang terpasang dan sebagai balasannya pemasang iklan akan mendapatkan bagian keuntungan tersebut.

Untuk berpartisipasi dalam Adsense tidak berbayar atau gratis, selain itu juga memberikan keuntungan lain sebagai berikut:

* Memasang iklan yang akan menarik perhatian user kita.
* Tampilan iklan dapat kita sesuaikan/customize.
* Sumber iklan berasal dari 150,000 lebih pemasang iklan.
* Mengatur account secara online.
* Iklan yang tidak diinginkan dapat difilter.

Keunggulan AdSense:

* Bergabung dengan AdSense sangat mudah.
* Pemasangannya mudah, dengan melakukan paste beberapa kode kedalam halaman website.
* Gratis untuk bergabung.
* Tidak perlu mencari pemasang iklan.
* Google menyediakan pilihan iklan yang sangat relevan yang dapat disesuaikan dengan konten halaman website.
* Tidak perlu memilih iklan yang berbeda untuk halaman yang berbeda.
* Tidak perlu mencoba-coba code yang berbeda untuk beragam program affiliasi.
* Kita dapat berkonsentrasi hanya pada menyediakan kontent yang bagus dan Google yang akan mencarikan iklan terbaik untuk halaman web kita dari 100,000 pemasang iklan AdWords.
* Adsense dapat dilakukan oleh siapa saja baik pemula maupun veteran pemasaran lainnya.
* AdSense menyediakan laporan statistik yang simple dan mudah dimengerti.

Jika kita memiliki affiliate link di website, kita dibolehkan untuk memasang Adsense. Namun demikian, tampilan affiliate link tidak boleh meniru seperti iklan Google. Google juga dapat memblok site yang tidak sesuai standart kita atau milik pesaing kita. Tidak dapat dipungkiri, Adsense pesaing tangguh bagi website dengan model pembagian keuntungan yang lain. Banyak user program Adsense yang menyerukan harapan mereka akan perubahan dan perbaikan dalam program Adsense ini. Lihat daftar berikut.

The Adsense Wish List
Pembayaran: langsung (Direct deposit)
Design:

* Lebih banyak pilihan untuk custom design (flexible layouts).
* Jumlah iklan per layout lebih spesifik.
* Width dan height ukurannya lebih spesifik.
* Membuka iklan Adsense pada window baru.

Fraud (pencegahan):

* Untuk aktivitas mencurigakan dapat dideteksi dgn metode lebih canggih
* Peringatan dulu atau tanpa peringatan bila sudah keterlaluan

Uang Adsense:
Jadi seberapa banyak yang didapat dari Adsense? Google mengatakan: “Iklan AdWord yang tampil di halaman konten anda adalah iklan cost-per-click (CPC). Ini artinya, pengiklan hanya akan membayar ketika ada user yang mengklik iklan. Anda akan mendapatkan bagian dari jumlah yang dibayarkan untuk klik dari iklan AdWords pada website anda. Meskipun kami tidak menyebutkan nilai pastinya, tujuan kami memungkinkan para publisher untuk dapat lebih berekspresi dibandingkan bergabung dengan jaringan advertising lainnya.”
Satu-satunya cara untuk mengetahui berapa banyak yang dapat diperoleh adalah dengan mencobanya. Karena tidak ada kontrak jangka panjang disini, kita dapat kapan saja membatalkannya.

Tidak ada komentar: